Kata-kata - Kata Bijak - Shigatsu Wa Kimi no Uso


Shigatsu Wa Kimi no Uso 
Kumpulan kata-kata, kata bijak anime Shigatsu wa kimi no uso. 
Semoga terhibur dengan kata-kata nya


Arima Kousei

"Dimatamu, aku yakin dunia di sekelilingnya pasti penuh warna, berbeda denganku.
Bagiku, dunia ini justru monoton. Sama seperti catatan not, seperti tuts piano"

"Semua yang kau katakan dan lakukan bersinar begitu terang. Terlalu terang hingga aku menutup mataku akan silaunya"

"Menerima tantangan dan menciptakan sesuatu itu menyakitkan, Tapi itu memuaskan, jadi terimakasih"

"Kalau memang tidak ada bedanya.. Aku akan tetap disini, aku akan menemanimu disini"

"Suatu hari nanti pasti. Aku akan bisa berjalan disisimu. Tapi sampai saat itu tiba.. Ijinkanlah aku untuk tetap menyimpan perasaanku ini di dalam hatiku"

"Aku tidak peduli jika dia dimiliki orang lain. Ataupun dia tidak mencintaiku. Aku akan terus jatuh cinta padanya. Meski cinta ini tidak akan terbalaskan"

"Kamu sama seperti kucing. Kalau aku mendekat, kamu malah menjauh. Saat terluka, kamu bakal berenang-senang seakan ingin membagi rasa sakitmu. karena itulah kamu begitu berharga bagiku"

"Percayalah pada waktu yang kamu jalani dengan musik"
Kaori Miyazono

"Mungkin hanya akan ada jalan gelap didepan sana, tapi kau harus tetap yakin dan melangkah maju. Percayalah kalau bintang-bintang akan menerangi jalanmu, walaupun cuma sekilas"

"Meski kau sedih, babak belur, ataupun jatuh ke titik terdalam. Kau harus tetap bermain! Seperti itulah orang-orang seperti kita bertahan"

Jangan lihat ke bawah. Jangan lihat ke belakang. Dan jangan terus libatkan masa lalumu. Karena kau harus melihat ke depan. Dan kita akan menuju ke masa depan"

"Tersenyumlah terutama saat kau sedang bersedih. Meskipun itu mustahil bagimu.
Karena, jika kau menangis ketika situasi sulit, beban yang kau tanggung akan semakin berat"

"Kamu adalah kamu. Jadi diri sendiri bukanlah sesuatu yang sulit. Tidak peduli apapun yang kamu lakukan, atau bagaimana perubahanmu selama ini. Kamu sudah pasti adalah kamu"

"Jika aku menyerah sekarang, Aku akan sangat menyesal. Aku ingin terus hidup,dan mati setelah aku berhasil meraih impianku"

"Alasan kenapa aku mulai berjuang, alasan kenapa aku begitu ingin hidup.. itu semua salahmu. Kau membuatku terikat dengan waktu yang kuhabiskan bersamamu"

"Aku ingin mengenalmu, aku ingin dekat denganmu.Namun aku melihatmu dekat dengan banyak orang,aku takut jika aku hanya akan mengganggumu saja. Dan pada akhirnya, yang bisa kulakukan hanyalah memandangimu dari kejauhan"

Kashiwagi Nao
"Semangat palsu sepertinya lebih baik daripada tidak sama sekali"
Tsubaki Wakabe


"Saat aku bertemu dengannya hidupku jadi beeubah. semua yang kulihat, semua yang kudengar, juga semua yang kurasakan, semua yang ada di sekelilingku mendadak jadi penuh warna. Dunia jadi serasa berkilau dengan indah"

"Kami selalu bersama. Aku selalu didekatnya. Disaat senang, dan juga sedih. Tapi.. Tanpa sadar, sekarang dia sudah jauh dariku"

"Meski tak bisa melihat kedepan, mereka tetap terus mencari sesuatu, mereka terus mengambil langkah, mengumpulkan keberanian untuk terus maju. Saling menginspirasi, mendukung, dan melangkah bersama-sama. Hanya aku saja yang tidak melangkah"

"Ternyata waktu bisa berhenti, ya.. Dan yang waktunya sudah berhenti adalah aku"

"Menemukan hal baru dalam diriku yang tidak kuketahui, dan menghadapi hal baru tersebut. Kurasa itu juga bagian dari yang namanya jatuh cinta"

Watari Ryouta

Cowok yang terlalu baik biasanya selalu kalah di akhir

Naga

"Selalu berusaha mengejar orang yang tidak mungkin bisa didapatkan. Hanya bisa memandang, dan jatuh cinta padanya. Pengorbanan yang mulia, Cinta yang tak terbalaskan"

"Apa persepuluh, atau mungkin perseratus saja perasaanku ini, bisa tersampaikan kepadanya"

~~~~
Shigatsu Wa Kimi no Uso 

"Begitulah caramu membuat kebohongan yang paling indah"

"Saingan adalah hal yang penting. Khususnya pemuda. Saingan bisa membuatmu lebih berkembang dari pada diajari oleh seorang mentor"

"Kau tidak perlu takut kesepian. Sejak kita dipertemukan dengan orang lain, kita tidak akan pernah sendiri lagi. Dan kau telah bertemu denganku. Aku akan selalu bersamamu"

"Hanya dengan melihat langit yang sama denganmu. Membuat pemandangan yang biasa terlihat berbeda"


Mohon maaf jika ada ada salah dari penulisan kata-kata maupun nama karakter
Shigatsu wa kimi no uso.
Terimakasih...

Komentar