Kata Bijak Anime Cross game


Kata-kata,kata lucu, kata bijak, kata motivasi. kami telah merangkum kata-kata yang ada di dalam manga dan anime Cross game. 

Cerita olah raga yang yang dibalut sedikit kisah asmara..
Karakter utama adalah Kou Kitamura, putra pemilik Kitamura Sports. Dalam lingkungan yang sama adalah usaha yang dijalankan oleh keluarga Tsukishima. Karena kedekatan mereka dan hubungan antara perusahaan mereka, Kitamura dan keluarga Tsukishima telah dekat selama bertahun-tahun, dengan mereka sering bolak-balik antara kedua rumah keluarga mereka. Karena Kou dan Wakaba berada diusia yang sama dan selalu bersama setiap saat, Aoba cemburu saat Kou menghabiskan waktu dengan kakaknya. Aoba adalah pitcher berbakat dengan bentuk badan yang sangat baik, dan Kou diam-diam berlatih untuk menjadi seperti dia, bahkan ketika orang-orang menunjukkan sedikit minat dalam baseball. 


Lanjut ke kata-kata nya... 


- Jangan terlalu memikirkan masa lalu, Yang penting itu sekarang dan masa depan
_Kou kitamura

- Aku mengerti...
Ternyata semudah itu...
Aku hanya perlu menangis...
_Kou kitamura

note: ketika kou bingung setelah kematian wakaba

- Mungkin sekarang itu benar, tapi kalau kalian tidak pernah latihan, mereka akan jadi lebih baik dari kalian.
_wakaba

-Aku nggak akan anggap Kou cowok biasa,
kalau nggak kamu bakal terkejut.
Kalau dia mau fokus dia bisa jadi pitcher terbaik.
_wakaba

- Kalau rekan tim mu bermain bagus katakan nice play
_Tanaka

- Tidak ada kata yang namanya terlalu cepat di usia kalian saat ini

- Yaa kita bisa membual seumur hidup kita

- Mereka itu bukan pembuat masalah. Mereka itu sampah 
_akaishi

- Aku ngerti kalo aku bukanlah tokoh utama dalam mimpinya itu, Tapi aku cukup senang karna bisa hadir didalam mimpinya
_Akaishi

- Dan seperti yang kita tahu orang bodoh nggak bisa kena flu

- Januari pergi
Februari berlari
Maret barlalu
Itu hanya perkataan orang jaman dulu

- Iya kamu benar. Dan artinya kamu gagal karena sikapmu, Bukan keahlian mu.
_Akaishi

- Ada kosa kata lama mengatakan...
Keadilan didunia sudah musnah

- Yang awalnya gosip biasanya bisa jadi fakta. paling tidak disini...
_akaishi

-Aku punya kebiasaan melupakan wajah orang yang tidak layak diperhatikan.
_azuma

-Mereka yang punya bakat selalu berpikir "yang seperti itu" (kegagalan)  tidak akan terjadi padaku
_akaishi

- Tiap tim punya caranya sendiri...  Dan ada banyak cara untuk latihan..  Coba gunakan otakmu.
_pelatih

- Lebih baik kalau anda berhati-hati, memakai kaca mata hitam seperti itu.. mungkin nanti anda yang akan jatuh ketempat sampah.

- Sejak kapan aku belajar mengendalikan diri?  kalau aku yang dulu..  Aku sudah menghajarnya dari tadi

- Belakangan ini, aku jarang mimpi indah,, mungkin karena umurku.. Tapi aku tahu, Aku akan mimpi indah malam ini

Maaf yaa banyak yang kurang, kalo kalian tau lebih kata-kata bisa tambahin di komentar..
Terimakasih


Aahhh aku sung suka tatapanya...  sangat mirip saat ibuku akan menginjak kecoa...

Komentar