Kata-kata - Kata Bijak - Death Note - Motivasi

Coretan Mutiaraku akan membagikan Kata bijak. yang ada di Anime Death Note. Pasti tau dong film nya kaya gimana.
Cerita yang bagus banget, karakter yang unik dan ending yang wow...

kali ini kami sudah merangkum beberapa kata-kata yang mungkin menurut Kami bagus dari anime death note ini, langsung saja disimak kata-katanya.....



Yang pertama dari karakter favorit nya dulu, yang gayanya santai abis tapi pemikirannya sadis

L Lawliet

"Menghancurkan lebih mudah daripada membangun, itulah hidup"


"Seberbakat apapun kamu, kalo sendiri tidak akan bisa mengubah dunia"


"Kalo kamu gunakan otakmu, kamu gak akan jadi gemuk meski makan makanan yang manis"


"Dia yang bergerak pertamalah yang menang"


"Belajarlah untuk menghargai hidupmu, karena suatu hari nanti itu bisa direnggut darimu kapan saja"


"Mempertaruhkan hidup dan membuang nyawa adalah dua hal yang berbeda"


"Kedamaian yang hanya membawa ketakutan bukanlah kedamaian yang sesungguhnya"

"Aku sudah kalah dalam pertarungan, tapi belum kalah dalam perang"


"Kebohongan menyelamatkanmu sementara, tapi menghancurkanmu selamanya"


"Aku tidak bisa duduk dengan cara lain, kalo aku duduk dengan cara orang lain, kemapuan berpikirku turun drastis 40%


"Seorang pembohong terbaikpun tidak bisa membohongi dirinya sendiri"


"Meskipun tidak punya izin, ikuti saja insting, lakukan apa yang harus dilakukan"


"Aku punya 2 aturan: pertama, aku tidak pernah salah, kedua, kalau aku salah kembali ke peraturan pertama"


"Jika kau bisa jaga rahasia, aku akan memberikan sesuatu yang ku punya untukmu"


Lanjut lah ya....
dari penerusnya L nih si N

N Near


"Ga ada yang salah dengan dunia ini, yang salah adalah manusia sombong yang merasa memilikinya"

Setuju 😊.... 

"Apabila seseorang tidak bisa memenangkan permainan yang dia mainkan, maka dia disebut pecundang"


"Jika kamu mempunyai waktu untuk memikirkan akhir yang indah, mengapa tidak hidup dengan indah hingga mencapai akhir itu"


"Tidak ada yang bisa memastikan benar dan salah, baik dan jahat. Meskipun dewa itu ada dan meskipun dewa itu memberikan ajaran, aku tetap berpegang pada pertimbangank. Aku sendiri yang akan memutuskan apakah tindakan yang di lakukan ini benar atau salah". 


"Egois! yang hanya ingin hidup senang"


"Kadang kamu harus melupakan tentang apa yang kamu inginkan, dan mengingat apa yang layak kamu dapatkan"


M Mello


"Akhirnya tak ada lagi motivasi lainnya yang lebih kuat selain balas dendam"




Light Yagami


Ini karakter utama satunya lagi yang banyak bunuh orang pakai buku Death Note.. 



"Kejahatan dimana mana. Dunia ini benar benar menjijikan"


"Hal yang ku benci adalah, orang yang menginjak-nginjak niat baik orang lain"


"Hukum tidak pernah sempurna, karena manusia yang membuatnya bukanlah makhluk sempurna"


"Dalam pergaulan manusia, hanya sedikit orang yang benar benar percaya satu sama lain" 


"Senyummu dan tawamu membuatku menjadi curiga"


"Sebagai pria sejati, aku tidak bisa memanfaatkan perasaan seorang gadis"


"Kurang tidur itu sangat berbahaya. Itu akan mempengaruhi kesehatan dan konsentrasimu"


"Jika ini memang permainan terakhirku, biarkan ini menjadi permainan terakhirku yang paling bagus"


"Manusia suatu saat pasti akan meninggal dan setalah ia meninggal semua impiannya akan hilang"



"Kamu tau, mengapa aku melakukan semua ini? aku berbohong karena aku tak ingin ada yang tersakiti"



Amane Misa


Pacarnya Light dia juga mempunyai buku Death Note 


" Aku benci kejahatan dan cinta keadilan, aku tidak menganggap polisi sebagai musuhku, tapi sekutu untuk melawan kejahatan"


"Aku Tidak peduli meskipun kamu adalah iblis yang bersembunyi dibalik topeng malaikat. Aku ingin bersamamu, karena aku mencintaimu"


"Berhati-hatilah terhadap semua yang kamu lakukan, karena tuhan selalu memperhatikan setiap pergerakanmu"


"Kamu tidak bisa membeli kedamaian atau cinta dengan uang"



Bonus buat kalian.... 


"Jika kamu hanya diam, kamu gak akan bisa menangkapnya" 


"Aku tak percaya pada semuanya, karena aku percaya aku mampu"


"Siapapun pasti akan depresi jika orang yang dicintainya meninggal"


"Apa yang dilakukan manusia ketika dia hidup, itu pula yang dialaminya ketika mati"



Mohon maaf banyak kekurangan nya. kritik dan saran dipersilahkan. kalo ada yang mau nambahin boleh tulis di kolom komentar 
Terimakasih ...... 

Komentar